HEADLINES :
Home » » Ini Dia 4 Prosesor Tergress AMD untuk PC Jangkrik

Ini Dia 4 Prosesor Tergress AMD untuk PC Jangkrik

Written by on Friday, November 30, 2012 | No Comments



Jakarta - AMD baru saja merilis 4 prosesor komputer desktop terbaru yang termasuk dalam keluarga Accelerated Processing Unit (APU). Berapa harga masing-masing chip tersebut?

Seri APU merupakan chipset yang di dalamnya sudah terdapat CPU dan GPU. Prosesor jenis ini diklaim mampu meningkatkan efisiensi sekaligus memiliki performa yang luar biasa, terutama dalam hal mengolah grafis.

Oleh sebab itu, AMD seolah-olah ingin terus mengembangkan jajaran prosesornya yang memiliki seluruh fitur tersebut. Setelah kehadiran seri pertama, berikut adalah generasi kedua seri AMD APU yang sudah dijual di Indonesia.

Generasi APU yang baru saja diresmikan AMD di Indonesia ini tidak hanya mengedepankan soal performa dan harga bersaing, tidak juga soal kompatibilitas hardware mau pun software.

"APU terbaru ini sudah mendukung Windows 8, begitu juga soal kompatibilitas hardware yang akan datang. Generasi kedua APU bisa dipakai pada mainboard socket FM2 dan selanjutnya," kata Koh Wai San, Channel Marketting Manager AMD, di FX Stle Selasa (27/11/2012).

Total ada 4 prosesor yang diboyong AMD ke Indonesia. Berikut adalah spesifikasi singkat serta harga masing-masing prosesor tersebut.





Sumber
Category :
Share this post :

About Medialimited
medialimited is online portal of news and entertainment. The site with much content such as news, international, tutorials, health, technology, tips and trick, online business. etc.!

Post a Comment

 
Statistics site
xx
Find and Follow us
Ikhwanudinon Google+
Contact :
Telp : +6287882423328
Email : ikhwanudinteam@gmail.com
*) Contact via Telp, please Indonesian or sms only