HEADLINES :
Home » » Anggun C Sasmi Ingin Jadi Manager Novita Dewi

Anggun C Sasmi Ingin Jadi Manager Novita Dewi

Written by on Sunday, March 10, 2013 | No Comments



Tema X Factor episode ini, Jumat (08/03) adalah menyanyikan lagu favorit. Lagu pilihan Novita Dewi sendiri jatuh pada lagu Cinta di Ujung Jalan yang dipopulerkan Agnes Monica.

Dengan kostum hitam dan rambutnya yang dicat merah sebagian, Novita Dewi memukau juri dan juga penonton. Kemampuannya menaklukkan lagu tersebut mendatangkan aplaus.

Anggun berkomentar bahwa dirinya ingin pensiun begitu mendengar Novita bernyanyi. Jika sebelumnya ia menganggap Novita saingan para juri, maka kini ia jadi ingin menjadi manager penyanyi tersebut.

Sementara Rossa menganggap lagu ini hanya bisa ditaklukkan oleh Agnes Monica dan Novita. Ahmad Dhani tidak banyak berkomentar karena menganggap Novita mulai mampu mencuri setiap show. Ia berharap penampilan Novita bakal terus bagus. Komentar para juri diakhiri dengan kata-kata bangga Bebi Romeo sebagai mentor kepada Novita.





Sumber
Category :
Share this post :

About Medialimited
medialimited is online portal of news and entertainment. The site with much content such as news, international, tutorials, health, technology, tips and trick, online business. etc.!

Post a Comment

 
Statistics site
xx
Find and Follow us
Ikhwanudinon Google+
Contact :
Telp : +6287882423328
Email : ikhwanudinteam@gmail.com
*) Contact via Telp, please Indonesian or sms only