HEADLINES :
Home » » Droid RAZR dan DROID RAZR MAXX Dapatkan Android 4.1.2 Jelly Bean

Droid RAZR dan DROID RAZR MAXX Dapatkan Android 4.1.2 Jelly Bean

Written by on Saturday, March 09, 2013 | No Comments



Kali ini pengguna ponsel Motorola DROID RAZR dan DROID RAZR MAXX memperoleh kabar baik. Pasalnya, perangkatnya memperoleh pembaharuan software update Android 4.1.2 Jelly Bean.

Selepas update ke versi Android terbaru, beberapa fitur bawaan Motorola seperti My Music dan My Gallery akan digantikan dengan fitur standar app Google Gallery dan Google Play Music, dalam kemasan fitur MOTOCAST.

Namun, dari hasil update ke Android 4.1.2 Jelly Bean tentulah banyak kelebihan hadir seperti Project Butter, Google Now,Voice Search dan fitur notifikasi yang lebih apik. Kemampuan GPS dari kedua perangkat ini pun diklaim meningkat, dalam hal penguncian lokasi koordinat, yang lebih cepat. Termasuk performa kameranya, lebih baik dalam sisi kualitas gambar, detil dan kontrasnya. Juga, hadirnya fitur Panorama Mode.

Ketersediaan update ini bertahap, yang disebutkan akan dimulai untuk perangkat DROID RAZR dan DROID RAZR MAXX bundling dengan operator Verizon, AS.


Category :
Share this post :

About Medialimited
medialimited is online portal of news and entertainment. The site with much content such as news, international, tutorials, health, technology, tips and trick, online business. etc.!

Post a Comment

 
Statistics site
xx
Find and Follow us
Ikhwanudinon Google+
Contact :
Telp : +6287882423328
Email : ikhwanudinteam@gmail.com
*) Contact via Telp, please Indonesian or sms only