HEADLINES :
Home » » Seagate Luncurkan SSHD Laptop Generasi Ketiga dan SSHD Desktop Pertama di Dunia

Seagate Luncurkan SSHD Laptop Generasi Ketiga dan SSHD Desktop Pertama di Dunia

Written by on Saturday, March 09, 2013 | No Comments


Menyusul pengumumannya untuk menghentikan produksi HDD mobile 7200 RPM akhir tahun ini, Seagate mengumumkan ketersediaan SSHD generasi ketiga mereka. SSHD generasi ketiga Seagate di antaranya adalah Seagate Laptop SSHD, Seagate Laptop Thin SSHD dengan ketebalan 7 mm yang didesain untuk laptop tipis, serta Seagate Desktop SSHD, lini hard disk yang menawarkan performa cepat dan kapasitas besar berharga terjangkau.

Seagate Laptop dan Laptop Thin SSHD

Menawarkan kecepatan serupa SSD dan kapasitas besar hard disk, Seagate Laptop dan Laptop Thin SSHD menyajikan performa hingga 40% lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya, dan mampu mendongkrak hingga 30% performa sistem – apapun jenis prosesornya. Teknologi SSHD Seagate 5 kali lebih cepat dibandingkan dengan hard disk notebook 5.400 RPM standar. Menyalakan laptop kurang dari 10 detik dengan kombinasi teknologi Windows 8 dan SSHD.

Tersedia dalam kapasitas masif 1 TB, SSHD menyediakan ruang penyimpanan untuk mengunduh, menyimpan dan memutar konten multimedia seperti game atau video high-definition tanpa mengorbankan performa maupun responsivitas. Menyediakan pilihan kapasitas 500 GB dengan ketebalan hanya 7 mm, SSHD Laptop Thin bisa ditanamka ke dalam kebanyakan laptop tipis.

Seagate Desktop SSHD


Seagate Desktop SSHD menjanjikan performa serupa SSD dan kapasitas besar hard disk – dengan harga yang jauh di bawah SSD berkapasitas sama. Desktop SSHD mampu menyajikan performa 4 kali lebih cepat dibandingkan dengan perangkat penyimpanan desktop berbasis HDD lainnya.

Menggunakan teknologi Adaptive Memory milik Seagate yang mampu mengenali dan hanya menyimpan data penting yang sering dibutuhkan sistem, Desktop SSHD menyajikan performa gesit tanpa label harga tinggi.

Seagate Desktop SSHD menawarkan kapasitas hingga 2 TB dan NAND Flash 8 GB yang ideal untuk mengakselerasi aplikasi PC yang sering digunakan dan menghadirkan performa desktop ekstrim dengan kapasitas penyimpanan yang diperlukan untuk segala aktivitas komputasi.


Category :
Share this post :

About Medialimited
medialimited is online portal of news and entertainment. The site with much content such as news, international, tutorials, health, technology, tips and trick, online business. etc.!

Post a Comment

 
Statistics site
xx
Find and Follow us
Ikhwanudinon Google+
Contact :
Telp : +6287882423328
Email : ikhwanudinteam@gmail.com
*) Contact via Telp, please Indonesian or sms only