HEADLINES :
Home » » Liza Natalia Ingin Buat Film Tentang Tarian Zumba

Liza Natalia Ingin Buat Film Tentang Tarian Zumba

Written by on Sunday, March 10, 2013 | No Comments


Terinspirasi dari film berkisah tentang sebuah tarian, seperti Step Up membuat artis Liza Natalia ingin membuat film yang mengulas tentang dunia tari.

Perempuan kelahiran 18 Februari 1976 ini mengatakan sedang memikirkan langkah untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

"Sekali-kali tentang dance. Akan saya komunikasikan dalam waktu dekat. Saya juga saat ini lagi sama Ashanty di Ini Kartini. Mungkin diri saya mulai terjun ke entertainment lagi," ungkap Liza Natalia saat ditemui di acara Zumba Party di Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3).

Didasari rasa prihatin karena saat ini film yang banyak ditayangkan di bioskop tanah air bergenre horor, Liza punya keinginan membuat sesuatu yang berbeda dengan mengangkat tarian Zumba.

Maka dari itu Liza mengaku serius untuk memikirkan pembuatan film tersebut. "Insya Allah saya berusaha maksimalkan yang saya bisa, yang penting ini positif ke masyarakat. Semoga ini bisa difilmkan. Jangan horor melulu," pungkas Liza. 


Category :
Share this post :

About Medialimited
medialimited is online portal of news and entertainment. The site with much content such as news, international, tutorials, health, technology, tips and trick, online business. etc.!

Post a Comment

 
Statistics site
xx
Find and Follow us
Ikhwanudinon Google+
Contact :
Telp : +6287882423328
Email : ikhwanudinteam@gmail.com
*) Contact via Telp, please Indonesian or sms only