HEADLINES :
Home » » Smartfren Bagi-Bagi Handphone Gratis

Smartfren Bagi-Bagi Handphone Gratis

Written by on Saturday, March 09, 2013 | No Comments


Jakarta, Jumat – Di ajang pameran komputer bertajuk “Mega Giga Bazaar Computer” yang berlangsung 6 sampai 10 Maret di Jakarta, penyedia layanan telekomunikasi Smartfren mengadakan beragam promo, salah satunya bagi-bagi handphone gratis di booth Smartfren yang berada di Hall B G6.

Tertarik? Kamu bisa lho ikutan, caranya cukup dengan mendaftarkan diri melalui Twitter dari akun pribadi kamu. Mandaftarnya pun sederhana, tinggal mengetik “DAFTAR #smartphonegrat.is @smartfrenworld dan mention dua akun twitter teman. Kamu juga diwajibkan me-like Facebook fanpage Smartfren sekaligus memfollow akun Twitter @smartfrenworld. Kalau beruntung, kamu bisa membawa pulang salah satu dari 50 unit Smartfren Andromax 3,5″.

Selain berbagi handphone gratis, Smartfren juga menggelar tawaran menarik di boothnya. Ada promo New Smartfren Andromax Tab 7.0 seharga Rp. 1.550.000, dan voucher diskon 50% produk HIPPO setiap pembelian Andromax U seharga Rp. 1.599.000.

Kamu yang punya handphone lama juga bisa menukarkannya dengan Smartfren Andromax 3,5 inci seharga Rp. 699.000 serta linsensi gratis anti virus Kaspersky dan voucher SanDisk & Sennheiser senilai Rp. 200.000 untuk setiap pembelian modem atau router Smartfren selama pameran.


Category :
Share this post :

About Medialimited
medialimited is online portal of news and entertainment. The site with much content such as news, international, tutorials, health, technology, tips and trick, online business. etc.!

Post a Comment

 
Statistics site
xx
Find and Follow us
Ikhwanudinon Google+
Contact :
Telp : +6287882423328
Email : ikhwanudinteam@gmail.com
*) Contact via Telp, please Indonesian or sms only